Sinopsis Film The Seeker: The Dark Is Rising (2007)

Sinopsis film The Seeker: The Dark Is Rising (2007)

Judul
The Seeker: The Dark Is Rising
Tayang
5 Oktober 2007
Durasi
1 jam 39 menit
Sutradara
David L. Cunningham
Pemain
Alexander Ludwig, Ian McShane, Christopher Eccleston
Genre
IMDb Rating
4,7/10 (15.370)
Trailer

Sinopsis film The Seeker: The Dark Is Rising (2007)

DbFilm.web.id - Film "The Seeker: The Dark Is Rising" diadaptasi dari novel berjudul "The Dark Is Rising" karangan Susan Cooper.

Film ini diawali dengan kepindahan keluarga Stanton dari daerah nyaman di Amerika ke kota pinggiran di Inggris. Tanpa mereka sadari, ternyata nenek moyang keluarga mereka mempunyai sejarah tersendiri di kota tersebut beberapa abad lalu.

Putra bungsu keluarga Stanton, Will Stanton (diperankan oleh Alexander Ludwig), memiliki takdir sebagai kesatria yang akan memerangi kegelapan saat menginjak usia empat belas tahun. Will adalah keturunan terakhir Old Ones yang harus meneruskan dan membantu prajurit The Light untuk memerangi The Dark yang akan muncul menghancurkan dunia.

Sebagai keturunan terakhir, Will memiliki kekuatan melacak kemunculan enam tanda dari elemen berbeda. Masing-masing tanda tersebut terbuat dari kayu, perak, besi, air, api, dan batu. Will harus bersaing dengan The Raider (Christopher Eccleston) dari kelompok kegelapan yang juga berusaha menguasai keenam tanda tersebut. Sang Kegelapan juga menggunakan pasukan gagaknya untuk menebar teror.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama