Sinopsis Film War Horse (2011) & Trailer, Steven Spielberg, Jeremy Irvine Movie

Sinopsis film War Horse (2011)

Judul
War Horse
Tayang
25 Desember 2011
Durasi
2 jam 26 menit
Sutradara
Pemain
Jeremy Irvine, Emily Watson, David Thewlis
Genre
IMDb Rating
7,2 / 10 (155.453)
Trailer

Sinopsis film War Horse (2011)

DbFilm.web.id - Film "War Horse" merupakan film epik berlatar belakang sebelum dan hingga Perang Dunia I yang digarap oleh sutradara Steven Spielberg. Berbeda dengan dua film perang garapan Spielberg sebelumnya, "Schindler's List" (1993) dan "Saving Private Ryan" (1998), kisahnya tidak hanya menyajikan pertempuran antarmanusia, tetapi melibatkan seekor kuda sekaligus juga tokoh utama dalam film ini. Seekor kuda bernama Joey, mengajak penonton berpetualang di tengah kehidupan, perjuangan, bahkan nasibnya yang tragis di tengah bencana peperangan manusia.

Diadaptasi dari novel anak-anak berjudul sama karya penulis Inggris, Michael Morpurgo, "War Horse" adalah kisah keluarga petani ladang Ted Narracott (diperankan oleh Peter Mullan), seorang veteran sekaligus pemabuk. Ia hidup bersama istrinya, Rose Narracott (Emily Watson), dan anak mereka yang beranjak dewasa, Albert Narracott (Jeremy Irvine). Sebagai petani, hidup mereka penuh tekanan tuan rumah Lyons (David Thewlis). Tak diduga bagi Albert, ketika ayahnya, Ted, pulang tengah menggandeng seekor kuda yang selama ini ia perhatikan dan kagumi.

Selama kurang lebih 40 menit dari durasi 109 menit, film ini berhasil membangun proses hubungan emosional antara Albert dan Joey. Menyajikan saat kelahiran Joey hingga menjelang dewasa, bahkan melatihnya serta merawatnya.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama