Sinopsis Film Screamers (1995) & Trailer, Peter Weller, Philip K. Dick Movie

Sinopsis film Screamers (1995)

Judul
Screamers
Tayang
30 November 1996
Durasi
1 jam 48 menit
Sutradara
Christian Duguay
Pemain
Peter Weller, Roy Dupuis, Jennifer Rubin
Genre
IMDb Rating
6.3/10 (27K)
Trailer

Sinopsis film Screamers (1995)

DbFilm.web.id - Film "Screamers" diadaptasi dari cerita pendek karya novelis Philip K. Dick berjudul "Second Variety".

Tahun 2078, sekelompok tentara yang berada jauh dari planet Bumi harus menghancurkan Screamers, robot primitif yang memiliki kemampuan menduplikasi diri sendiri. Rupanya, Screamers ini adalah senjata mahadahsyat yang pada awalnya sengaja dibuat oleh para ilmuwan untuk memburu dan menghancurkan segala jenis bentuk kehidupan musuh. Akan tetapi, tanpa pengawasan dari para manusia, para Screamers ini berevolusi dan merencanakan satu misi baru: melenyapkan segala bentuk kehidupan di jagat raya.

Kolonel Joe Hendricksson (diperankan oleh Peter Weller) memimpin mereka yang bertahan hidup di planet Sirius 6B. Karena merasa dikhianati oleh para pemimpin politik dan muak dengan perang yang berkepanjangan, demi perdamaian ia memutuskan untuk bernegosiasi sendiri dengan musuhnya, yaitu para prajurit New Economic Bloc.

Namun, untuk melakukan hal itu, ia harus melintasi wilayah luas yang sangat berbahaya. Bahaya itu bukan datang dari musuh-musuh Hendricksson, tetapi dari Screamers, senjata yang dulu ia rancang bersama rekan-rekannya.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama