Sinopsis Animasi Rise of the Guardians (2012) & Trailer, Pengawal vs Boogeyman Movie

Sinopsis film Rise of the Guardians (2012)

Judul
Rise of the Guardians
Tayang
28 November 2012
Durasi
1 jam 37 menit
Sutradara
Peter Ramsey
Pengisi Suara
Chris Pine, Hugh Jackman, Alec Baldwin, Isla Fisher
Genre
IMDb Rating
7.2/10 (176K)
Trailer

Sinopsis film Rise of the Guardians (2012)

DbFilm.web.id - Film dengan teknik gambar animasi tiga dimensi, "Rise of the Guardians" diadaptasi dari buku William Joyce yang berjudul "Guardians of Childhood".

Diceritakan pada masa lampau di Masa Kegelapan, Pitch Black atau yang dikenal dengan Boogeyman (disuarakan oleh Jude Law), menguasai jiwa anak-anak dan mengisinya dengan kegelapan dan mimpi buruk. Man in the Moon, penguasa di alam dongeng merasa perlu membentuk kelompok untuk menjaga anak-anak dari serangan Boogeyman. Dibentuknya Guardians atau para pengawal agar antara teror dan kebaikan menjadi seimbang.

Syaratnya sederhana, asalkan anak-anak percaya pada keberadaan para Guardians, anak-anak tidak akan diganggu oleh Boogeyman. Guardians terdiri atas Sinterklas (Alec Baldwin) yang kita ketahui, dia memastikan agar anak-anak menerima hadiah Natal. Lalu ada Kelinci Paskah atau Easter Bunny (Hugh Jackman). Dia memiliki kecepatan lari yang cepat dan membentuk terowongan bawah tanah untuk bepergian. Tugas Easter Bunny adalah memastikan anak-anak mendapatkan telur Paskah.

Guardians lainnya adalah Sandman. Dia mengapung di udara dan memiliki warna emas menyala di sekujur tubuhnya. Tugasnya memastikan anak-anak tertidur dan memberikan mimpi indah. Terakhir ada Peri Gigi atau Tooth Fairy (Isla Fisher). Dia memiliki ratusan peri gigi berukuran lebih kecil dan tugas mereka adalah mencabut gigi susu anak-anak yang berisi kenangan paling berkesan dalam hidup mereka.

Suatu ketika Boogeyman kembali mengusik keberadaan anak-anak. Dia ingin agar eksistensinya diakui oleh anak-anak di seluruh dunia. Boogeyman mengubah mimpi anak-anak menjadi mimpi buruk dan hitam, sehingga kebahagiaan anak-anak terenggut. Para Guardians menyadari ancaman besar ini.

Atas petunjuk Man in the Moon, terpilihlah Jack Frost (Chris Pine), sebagai anggota kelima Guardians. Sebuah pilihan yang mengundang tanda tanya, karena Jack Frost bukanlah figur yang lekat dengan keceriaan anak-anak. Anak-anak selama ini menganggap Jack Frost adalah karakter fiksi yang hanya memunculkan salju.

Namun, para Guardians menerima kehadiran Jack Frost, dalam membantu mereka menghadapi Boogeyman. Dalam perjalanan melawan Boogeyman itulah, Jack Frost menemukan jati diri sebenarnya dan apa yang membuat ia terpilih menjadi salah satu anggota The Guardians.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama