Sinopsis Film Armored (2009) & Trailer, Columbus Short, Matt Dillon, Laurence Fishburne Movie

Sinopsis film Armored (2009)

Judul
Tayang
4 Desember 2009
Durasi
1 jam 28 menit
Sutradara
Nimród Antal
Pemain
Columbus Short, Matt Dillon, Laurence Fishburne
Genre
IMDb Rating
5.7/10 (31K)
Trailer

Sinopsis film Armored (2009)

DbFilm.web.id - Ty Hackett (diperankan oleh Columbus Short) adalah seorang veteran perang yang disewa sebagai pengawal mobil di Eagle Shield Security, tempat teman lamanya, Mike Cochroone (Matt Dillon) bekerja. Ty mengalami kesulitan keuangan setelah ayahnya meninggal dan harus membesarkan adiknya, Jimmy sendirian.

Suatu malam, Mike mengajak Ty untuk bergabung bersamanya merampok mobil berlapis baja berisi uang $42 juta yang seharusnya mereka antar ke tempat tujuan. Akhirnya, Ty yang awalnya ragu menyanggupinya karena Mike berjanji tidak ada orang yang akan terluka dalam rencananya itu.

Mereka bermaksud membuat skenario agar seolah-olah perampokan itu dilakukan oleh orang luar dan tidak melibatkan mereka. Mereka ingin kaya dengan cara cepat tanpa harus melukai siapa pun. Akan tetapi, mereka tidak mengira kalau rencana yang semula terlihat sempurna itu ternyata masih memiliki celah.

Rupanya, ada saksi yang mengetahui aksi mereka yang mau tak mau harus dilenyapkan. Maka, rencana yang semula terlihat mulus pun akhirnya berakhir berantakan dan tidak bisa lagi dikendalikan.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama