Sinopsis Animasi How to Train Your Dragon 2 (2014), Melawan Pemburu Naga Movie

Sinopsis animasi How to Train Your Dragon 2 (2014)

Judul
How to Train Your Dragon 2
Tayang
13 Juni 2014
Durasi
1 jam 42 menit
Sutradara
Dean DeBlois
Pengisi Suara
Genre
IMDb Rating
7.8/10 (346K)
Trailer

Sinopsis film How to Train Your Dragon 2 (2014)

DbFilm.web.id - Film animasi "How to Train Your Dragon 2" adalah sekuel dari film pertamanya How to Train Your Dragon (2010) yang mengambil setting lima tahun setelah kejadian di film pertama. Film ini kembali bercerita tentang Hiccup (disuarakan oleh Jay Baruchel) bersama naganya yang bernama Toothless.

Dikisahkan, bangsa Viking di desa Berk, tempat Hiccup tinggal, warganya hidup berdampingan bersama para naga. Naga-naga tersebut ada yang dijadikan piaraan, hewan pekerja, bahkan menjadi hewan balapan. Kehidupan desa tersebut sedang bahagia-bahagianya di mana para penduduk manusia bisa hidup berdampingan secara harmonis bersama bangsa naga.

Hiccup juga sedang sangat menikmati hidupnya bersama Toothless, naganya. Mereka berdua sangat kompak, dan rajin berlatih bersama. Mereka berdua sering mengarungi dunia di luar desanya dan berusaha mencari tahu hal-hal baru. Sementara itu, ayah Hiccup, Stoick (Gerard Butler), kepala suku desa tersebut, selalu menekannya untuk mulai belajar dan menerima tanggung jawab sebagai kepala suku. Hiccup memang menjadi harapan ayahnya untuk meneruskan jejaknya sebagai pemimpin desa Berk.

Dalam satu perjalanan, Hiccup bersama teman perempuannya, Astrid (America Ferrera) bertemu seorang pemburu naga bernama Eret (Kit Harington), anak buah Drago, seseorang yang dikisahkan sedang mengumpulkan armada naga untuk berperang. Sempat bersitegang, di mana Eret hendak menangkap Toothless, Hiccup dan Astrid kembali ke Berk dan menceritakan perjalanannya kepada para penduduk desa, khususnya sang ayah, Stoick. Stoick pun memerintahkan penduduk desa untuk bersiap-siap menghadapi pertempuran melawan armada naga pimpinan Drago, tetapi Hiccup bersikeras kalau jalan perdamaian masih bisa ditempuh.

Melawan perintah ayahnya, Hiccup dan Astrid memutuskan untuk mencoba bernegosiasi dengan Drago. Dari sinilah kisah seru dari film animasi How to Train Your Dragon 2 dimulai. Ada kejutan dari jalan cerita film ini yang tidak akan penonton duga.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama