Sinopsis Film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) & Trailer, DC Comics Movie

Sinopsis film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016)

Judul
Batman v Superman: Dawn of Justice
Tayang
23 Maret 2016
Durasi
2 jam 31 menit
Sutradara
Zack Snyder
Pemain
Ben Affleck, Henry Cavill, Amy Adams
Genre
IMDb Rating
6.4/10 (716K)

Sinopsis film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016)

DbFilm.web.id - Film "Batman v Superman: Dawn of Justice" (DOJ) dilatarbelakangi cerita dari film "Man of Steel". Film Man of Steel yang dirilis pada tahun 2013 silam itu sendiri menceritakan kisah Superman (diperankan oleh Henry Cavill) melawan sejumlah penghuni Krypton di bawah pimpinan Jenderal Zod (Michael Shannon). Akibat pertarungan melawan Jenderal Zod cs tersebut, memang terjadi sejumlah kerusakan dan timbul banyak sekali korban jiwa, salah satunya adalah robohnya Gedung Wayne Enterprise. Wayne Enterprise sendiri adalah perusahaan milik Bruce Wayne, alter ego dari sosok pahlawan bertopeng, Batman (Ben Affleck).

Pada saat sebagian besar orang mengelu-elukan Superman menjadi pahlawan, Batman dan beberapa orang yang merasa menjadi korban justru tidak senang dengan Superman yang semakin diidolakan. Ternyata, banyak juga orang yang merasa tidak aman dengan keberadaan sosok Superman, terlebih lagi saat banyak warga satu negara menjadi korban akibat aksi Superman menyelamatkan pacarnya, Lois Lane (Amy Adams).

Batman merasa Superman adalah ancaman bagi kemanusiaan, begitu juga Superman yang telah lama mengamati sepak terjang Batman di Gotham merasa kalau Batman sangatlah berbahaya. Sosok Clark Kent dan Bruce Wayne pun tidak sengaja bertemu untuk pertama kalinya dalam pesta yang diorganisasi oleh Lex Luthor (Jesse Eisenberg), seorang jutawan jenius yang punya niat jahat terhadap Superman. Bagaimanakah kisah selanjutnya?


Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) on YouTube
Trailer #1 Trailer #2 Trailer #3

Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) on the Web
IMDb Rotten Tomatoes Roger Ebert

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama