Sinopsis Film Bulan Terbelah di Langit Amerika (2015) & Trailer, Acha Septriasa, Abimana Aryasatya Movie

Sinopsis film Bulan Terbelah di Langit Amerika (2015)

Judul
Bulan Terbelah di Langit Amerika
Tayang
17 Desember 2015
Durasi
1 jam 49 menit
Sutradara
Rizal Mantovani
Pemain
Genre
IMDb Rating
6.0/10 (246)
Trailer

Sinopsis film Bulan Terbelah di Langit Amerika (2015)

DbFilm.web.id - Setelah film "99 Cahaya di Langit Eropa" yang ditulis Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra, kini giliran film "Bulan Terbelah di Langit Amerika" yang divisualisasikan dengan latar belakang tragedi 11 September di Menara Kembar World Trade Center (WTC).

Disutradarai oleh Rizal Mantovani, film Bulan Terbelah di Langit Amerika menceritakan tentang perjalanan Hanum (diperankan oleh Acha Septriasa) di Kota New York dalam membuat artikel bertema "Would The World Be Better Without Islam?" dan suaminya, Rangga (Abimana Aryasatya) yang juga ditugaskan untuk mewawancarai Philipus Brown, seorang tokoh miliuner nan dermawan yang terkenal tak mudah diwawancarai oleh media.

Berbagai kendala pun terjadi sepanjang perjalanan Hanum dan Rangga. Film ini juga menjelaskan bagaimana keadaan orang-orang Islam setelah kejadian 9/11 itu. Tragedi yang disebut-sebut dilakukan oleh teroris (dalam hal ini Islam) itu telah membuat semuanya menjadi terbelah.

Setelah menonton film ini, penonton akan merasa kalau perjalanan Hanum dan Rangga di Kota New York sungguhlah manis (jika disebut kebetulan semata karena ternyata ada "keterkaitan" antara seluruh tokoh). Selain itu, pasangan suami istri tersebut berhasil mempertemukan mereka dan menguak cerita yang selama ini terpendam. Seperti halnya menyatukan kembali bulan yang selama ini terbelah.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama