Sinopsis Film Interstellar (2014), Matthew McConaughey, Anne Hathaway Movie

Sinopsis film Interstellar (2014)

Judul
Interstellar
Tayang
6 November 2014
Durasi
2 jam 49 menit
Sutradara
Christopher Nolan
Pemain
Genre
IMDb Rating
8.6/10 (1.9M)
Trailer

Sinopsis film Interstellar (2014)

DbFilm.web.id - Di film "Interstellar" garapan sutradara Christopher Nolan ini diceritakan suatu masa di mana umat manusia sedang di ambang kepunahan. Para ilmuwan dan NASA pun berusaha untuk mencari tempat baru untuk memindahkan habitat manusia.

Diutuslah Joseph A. Cooper (diperankan oleh Matthew McConaughey), seorang petani yang mempunyai dua orang anak Tom Cooper dan Murphy Cooper, untuk bergabung dalam misi pencarian planet layak huni tersebut. Cooper pun akhirnya bergabung dengan tim bernama Endurance yang salah satu anggotanya adalah Amelia Brand (Anne Hathaway).

Film Interstellar tidak hanya memanjakan penontonnya dengan visualisasi alam semesta yang digambarkan dengan sangat indah. Film ini juga mempunyai jalan cerita yang tidak membosankan. Tidak hanya berkutat dengan petualangan luar angkasa yang menegangkan, sutradara "Inception" dan trilogi "The Dark Knight" ini memasukkan konflik emosi, terutama tentang hubungan ayah-anak.

Film bergenre fiksi ilmiah Interstellar ini juga banyak membahas tentang gravitasi, wormhole, blackhole, dan teori-teori scientific lainnya tanpa membuat penontonnya bingung. Akting para pemainnya pun sangat sempurna.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama