Sinopsis Serial Game of Thrones (2012) Season 2

Sinopsis Serial Game of Thrones (2012) Musim Kedua

Judul
Game of Thrones
Tayang
17 April 2011
Durasi
57 menit
Sutradara
Various
Pemain
Emilia Clarke, Peter Dinklage, Kit Harington
Genre
IMDb Rating
9,3/10 (1.969.644)
Trailer

Sinopsis film Game of Thrones (2012) Musim Kedua

DbFilm.web.id - Diangkat dari salah satu novel fantasi laris karya George RR Martin bertajuk "A Song of Ice and Fire", serial "Game of Thrones" merupakan drama epik berlatar belakang dunia Westeros. Dikisahkan, seluruh warga penghuni Westeros baik laki-laki maupun perempuan memiliki sifat ambisius. Mereka tinggal di wilayah yang memiliki musim panas dan dingin sangat lama.

Serial yang ditulis dan diproduseri secara eksekutif oleh David Benioff dan DB Weiss tersebut pada musim kedua kali ini mengambil latar belakang musim dingin yang cepat. Sebanyak sepuluh episode baru sudah disiapkan untuk memuaskan rasa penasaran penggemar "Game of Thrones".

Di ibu kota dunia Westeros, King's Landing, Iron Throne yang menjadi incaran dikuasai oleh King Joffrey (diperankan oleh Jack Gleeson) muda yang kejam. Kekejaman Joffrey didukung oleh ibunya yang licik, Carsei Lannister (Lena Headey), dan pamannya Tyrion Lannister (Peter Dinklage).

Namun, kekuasaan klan Lannister terhadap Iron Throne berada dalam ancaman berbagai pihak. Ada Robb Stark (Richard Madden), anak sulung Ned Stark, pemimpin wilayah Winterfell yang terbunuh. Stark memperjuangkan kemerdekaan wilayah Utara (North) dengan menyandera Jaime Lannister (Nikolaj Coster-Waldau), saudara laki-laki Cersei Lannister. Selain itu, ada Daenerys Targaryen (Emilia Clarke) yang mencoba untuk memperkuat kekuasaannya yang kian meredup di wilayah Timur (East) dengan tiga bayi naga miliknya.

Sementara itu, Stannis Baratheon (Stephen Dillane), saudara dari raja terdahulu King Robert, menolak legitimasi atas Joffrey dan bersekutu dengan pendeta yang berkuasa untuk meningkatkan serangan melalui laut. Terakhir, ada Renly (Gethin Anthony), sosok karismatik saudara laki-laki Stannis yang telah mempertahankan kekuasaannya sejak melarikan diri dari King's Landing.

Pada saat yang bersamaan, pemimpin baru muncul di antara tembok perbatasan Utara (North) yang menambah ancaman baru bagi Jon Snow (Kit Harington) dan orde Night's Watch (anggota pertahanan di Utara). Perang akan datang ke Westeros. Saat angin dingin tiba dan lima raja bertarung merebut kekuasaan, persekutuan terlepas, integritas ditantang dan romantisme hadir menjadi bumbu cerita. Dengan taruhan lebih tinggi dari sebelumnya, siapa yang dapat bertahan dari kekacauan untuk meraih Iron Throne (Takhta Besi)?


Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama